Saturday 23 April 2011

Green Hornet

Sebenarnya udah dari beberapa minggu yang lalu gue pengen menonton green hornet. Tapi sampe sekarang belum-belum kesampean juga. Padahal udah di depan mba-mbak yang jualan DVD, udah hampir ngeluarin dompet, udah megang-megang mbak yang jualan DVD... Loh !! makusdnya gue, udah megang-megang DVD green hornetnya. Tapi malah gak jadi, gue malah beli DVD yang laen





Coba liat pemainnya tuh, ada pemain dari asia juga loh. Jay Chou, mungkin kalau yang sudah tahu gak perlu di jelasin lagi kali yee. Artis ini sudah main film sebanyak 200 buah film dan semua filmnya itu di beri label XXX.  Nah loh, kena tipu dia Jangan terlalu serius gitu ah, cuma bercanda kok. Yang pasti film-filmnya Jay Chou enak di tonton. (percaya deh, gue gak bohong kok), misalnya aja film yang judulnya secret, ini salah satu film romantisnya dia. Cocok buat di tonton sama yang suka genre romantis. Ada juga yang judulnya kungfu dunk, pasti tau dong sama Shaolin soccer yang diperankan sama Stephen Chow. Kungfu dunk hampir mirip sama shaolin soccer bedanya kalau di kungfu dunk menceritakan tentang basket.

Biasanya sebelum gue beli DVD yang bikin gue bokek. Gue selalu baca dulu review-nya, kalau gak liat pendapat orang-orang di youtube. Berguna juga sih, jadi gue bisa nonton film yang lumayan bagus tanpa merasa dirugikan karena ngeluarin uang (dasar pelit loe). Setelah gue baca di rotten tomatoes, website tentang review movees, hasilnya gak sebagus yang gue kira. Dari penonton sendiri cuma dapat 54 % yang suka sama nih fim, kalau dari tomatoesnya cuma dapat 45 %.

Akirnya setelah gue baca. Gue sampe sekarang belum nonton-nonton tuh film. Tapi kayaknya penasaran juga sih ngelihat tuh, bayangin aja fimnya ada artis-artis holywood seperti seth rogen sama cameron diaz

Ya udahlah daripada gue juga penasaran, mending tuh film gue beli aja bulan depan.

Btw, nih website buat yang mau tahu tentang perkembangan film, rottentomatoes (percayalah adik-adik ini bukan jebakan bekmen).

No comments:

Post a Comment