Wednesday 22 October 2014

New Beginning

Sudah lama sebenarnya saya ingin mengupdate design blog ini. Tapi belum sepenuhnya sempat. Akhirnya baru headernya saja yang saya ganti, Niatnya mau ganti keseluruhan yaitu header, latar belakang dengan menggunakan design sendiri, ganti font dan termasuk ganti muka sendiri. Haaahaa....

Adanya perubahan pada design blog membuat saya berpikir untuk memuat hal-hal yang berkaitan dengan perjalanan dan dilengkapi foto-fotonya. Mudah-mudahan saja dapat menambah informasi kepada pembaca (garuk-garuk jempol, emang punya pembaca?).

Pada akhirnya blog yang tadinya saya buat untuk menampilkan sisi-sisi ke-absurd-an diri saya kini malah menjadi sebuah wahana yang lebih serius. Ternyata semuanya itu berkembang, seperti layaknya anak-anak kecil yang tumbuh menjadi lelaki dewasa ganteng atau lelaki kemayu barangkali... haha

Apapun hal itu. Saya harap blog ini dapat berbagi kepada orang lain.


Salam, 


Setan Diare

No comments:

Post a Comment