Sunday 5 May 2013

Lupa

Saya sering kali lupa. Pernah suatu ketika saya parkir motor di suatu mall. Saya hampir kelilingan nyari motor yang entah saya taruh dimana. Malu juga rasanya diliatin orang atau tukang parkir. Pernah juga suatu saat saya pergi ke gor buat olahraga setelah selesai. Saya cari motor saya sampai pusing tujuh keliling. Capek ngak ketemu-temu akhirnya saya duduk aja diwarung. Daripada lama-lama berdiri nyari-nyari motor nanti di sangka pencuri mendingan saya duduk dulu sekadar istirahat dan nunggu sepi dulu baru cari lagi. Berhubungan pada saat itu memang sedang diadakan jalan sehat. Sehingga ngak dibayangin buaanyaaknya motor yg parkir disitu.


Sambil duduk dan minum saya mencoba ingat-ingat dimana motor saya. Tapi sayang, rambut memang sudah banyak ubannya saya tetap lupa dimana saya parkir motor saya. Akhirnya saya ngeblog aja...hehe...
Kepala saya makin pusing sudah ditunggu lama-lama parkiran belum sepi-sepi. Pengen ngeblog pun bingung pengen nulis apalagi. Perut saya mulai keroncongan. Saya memang sengaja ngak cari makan di gor, saya sudah berencana makan diluar, lontong sayur khas aceh. Aaaaghhh... Menyebut namanya aja udah bikin saya ngiler.
Akhirnya setelah menunggu agak lama maka saya putuskan untuk mencari lagi motor saya yang tak terlihat diantara motor-motor yang lain. Baru saja nyari sebentar akhirnya menemukan motor saya tepat berada diluar didepan. Sungguh aneh, ternyata apa yang selama ini saya cari sebenarnya tepat berada didepan mata saya. Saya nyari terlalu jauh sehingga lupa kalau sebenarnya apa yang saya cari berada tepat di depan saya. Aaaahhh... Benar-benar sudah pikun nih keliatannya.

No comments:

Post a Comment