Friday 12 April 2013

Ultraman

Kemarin gua baru liat ultraman di youtube. Siapa yang ngak kenal ultraman coba, mereka yg hidup pas jaman yang sama dengan gua pasti kenal jagoan jepang yang satu ini. Ya kira-kira 25 tahun yang lalu gitu deh ( gileee... Tuirr banget ya gua, 25 tahun yg lalu gua udah nonton ultraman, gaban, sharivan dan kawan-kawannya. Kalo dipikir-pikir gua seharusnya uda punya anak dua kali yaa).

ultraman versi gua
Ultraman, makhluk raksasa super dengan pakaian kulit ketat yang didominasi warna merah kalo loe perhatiin lagi matanya itu besar kayak orang melotot dan bersinar. Diatas kepalanya ada kayak tanduk dan itu bisa menjadi senjata andalannya ultraman. Satu lagi yang menjadi ciri khasnya yaitu di dadanya ada lampu. Jadi kalo tenaganya udah habis tuh yee, Lampunya jadi kedap-kedip gitu kayak lampu disko.


Nah... Ada yg pernah liat belum yang namanya ultra mother. Yang ini tuh ultraman versi perempuan. Yang paling aneh selain ada ultra mother ada juga yang namanya ultra father. Hebat ngak tuh... Mungkin ultraman itu anak dari ultra mother sama ultra father kali yee.. Tapi Kalo ultra mother melahirkan lewat mana yaa???
Yang paling aneh ada pahlawan super mirip-mirip gaban atau ksatria baja hitam gitu tp perawakannya mirip singa. Sayangnya gua lupa namanya, jadi entar kalian bisa cari di mbah google ya. Gilaa.. Ini pahlawan paling aneh yg pernah gua liat, rambutnya gondrong kayak rocker, pakaiannya ketat untungnya dia ngak megang gitar sambil ngerokok bisa-bisa disangka slash nanti.

Kalo dipikir-pikir kenapa sih ya, pahlawan super tersebut ngak pernah kumpul bareng. Coba aja kalo ultraman bareng pahlawan-pahlawan yang laen sekali-kali kumpul bareng-bareng minum di starbuck atau nongkrong di sevel. Terus pada curhat-curhatan masalah kerjaan, kan seru tuh yee. Atau bikin band sekalian bisa juga bikin boyband. Gua aja sekarang udah bosen ngeliat band dan boyband indonesia. Kita butuh mereka semua untuk meramaikan dunia belantika musik Indonesia. Semoga impian rakyat Indonesia terutama impian gua menjadi nyta bisa melihat pahlawan super itu berkolaborasi menyanyi di televisi.. Ammiiinnn....

No comments:

Post a Comment