Friday 12 April 2013

Perjalanan pesawat

Udah lama banget gua ngak nulis di blog.. Beruntungnya saat ini semua dipermudah dengan adanya teknologi.

Jadi sekarang gua udah bisa nulis dan publish lewat mobile phone, gampang bener dah sekarang. Gua cukup download applikasinya lewat play store untuk Telepon ber-OS android.. Kemudian viollaa.. This is it gua bisa nulis and langsung publish tulisan gua dia blog.. Kereenn.. Walaupun lebih seru nulis di pc, tapi dari pada engak sama sekali.

Udaah cukup kali ya tentang blogger di telp genggam. Sekarang gua mau cerita tentang perjalanan gua naek pesawat. Walaupun gua tahu bakal ngak ada yg baca... Hahaha... Tapi gua ngak peduli, yg penting gua mau tulis and cerita daripada gua jadi gila gara-gara ngomong sama tembok...
Beberapa hari yang lalu pas gua pulang ke jakarta. Gua naek pesawat tujuannya pnk -jkt. Untungnya di bandara ngak ada rute jkt- surga kalo ada bisa rame tuh counter check in-nya. Sekitar jam 3 seharusnya gua udah boarding. Tp ternyata delay selama 1 1/2 jam.. Gilee.. Akhirnya setelah nunggu lama gua sampe juga duduk pesawat. Ini udah kesekian kalinya gua naek pesawat. Tapi tetap aja gua masih deg-deg. Bukan karena pesawatnya, tapi karena pramugari-nya yg cantik2, apalagi ngeliat pakaiannya yg sengaja dibikin super ketat pada bagian bokong... Wuuuuiiih... Viollaa... This is it....
Gua di duduk di kursi 07F pesawat macan air.

Oke kembali ke pesawat... Setelah gua naek dan duduk dengan rapi serta ngupil-ngupil sedikit. Engine pesawat dibunyiin... Zusss.....tuh pesawat bergerak beberapa langkah. Tiba-tiba diam ditengah apron (tempat parkir pesawat) terus tiba-tiba seseorang yang mengaku bernama "petugas fo". Gua tahu karena dibilang sendiri begitu. "penumpang yang kami hormati saya petugas FO...bla..bla" dia bilang kalo ada kerusakan engine pada sayap bagian kiri. Maka untuk sementara pesawat akan dilakukan pemeriksaan sampai batas waktu yg belum ditentukan.

Nahh lohh.. Gua bingung, tp orang yg duduk didepan gua lebih bingung lagi. Dia ngambil tasnya lalu keluar. Gua sempat liat dia sewot juga. Untungnya dia masih bisa menjaga hati seperti nyanyiannya aa gym. Dia sempat sewot karena udah ngebuang waktunya dengan percuma. Sempat gua pikir dia mau marah kemudian berdemo di apron, buka baju terus buka celana kemudian joget-joget. Tapi untung semua penumpang masih suka dengerin lagunya AA Gym (looh... Maksud loee). 

Setelah menunggu beberapa saat akhirnya pesawat gua ditukar ke pesawat yg lain. Ke pesawat yang lebih bagus pesawatnya power ranger (haaah.. Makin sarap) tapi ngak papa deh. Walaupun delay lama dan bikin perut lapar yg penting kita semua selamat sampai ke tujuan masing-masing, ternyata benar ini semua berkat lagunya AA Gym.. Jagalah hati... Jangan kau kotori... Jagalah hati...

No comments:

Post a Comment