Tuesday 27 August 2013

Single

Semalam gua bbm-an sama teman gua. Awalnya gara-gara gua bikin status di bb "kalo lama-lama kayak begini, gua bisa gila *icon mahkluk bulet kuning sambil tutup mata -can't watch. Itu bukan eek kucing, tapi memang ada icon makhluk bulet kuning di bbm (sampai sekarang gua masih heran, kenapa tuh mahkluk engak punya tangan sama kaki, kuping aja engak punya).

Di bb, gua liat lampu merah "led notification" bahasa kerennya berkedip-kedip. Kemudian tangan gua yang lemah gemulai, halus, lentik dan panjang2 mencoba meraihnya (gillaaaa... lebaay banget bahasanya yaa. Heeee). Setelah gua buka and gua baca tulisannya "gila asmara? Dengan icon mahkluk bulet kuning lagi ketawa lebar. Terus gua bales aja :

Gua : "tahu nih..  gila karena engak dapat2x"
Teman gua : "biarin, yang penting usaha *icon mahkluk kuning bulet senyum unyu-unyu (iiiisshh... timpuk juga nih si eek bayi) gengsi mah belakangan. katanya
Gua : *icon si kuning ketawa lebar
Teman gua : gua juga... pusing gua, bosen ngeliat film *glodok melulu (red : bok*p).
Gua : icon makhluk buatan sendiri lagi getuk kepala mahkluk yg juga buatan sendiri.

A man with a heart
Jadi hikmah cerita di atas ini adalah (allhamdullilah,.. gua bisa juga kultum kayak ustad-ustad yg ada di tipi). Cinta itu engak tiba-tiba jatuh turun dari langit kayak bintang jatuh... hellooo... hidup ini bukan sinetron ABG yang pemeran utamanya selalu bisa meluluhkan cewe kece. Cinta itu harus dikejar, tapi kejarnya jangan sambil tutup mata. Nanti malah jatuh nyungsep dan berdarah akhirnya mati kehabisan darah gara2 ngejar tuh cinta. Eeh... kita lagi ngomongin apa sih, nih artikel judulnya kan single, terus kenapa gua ngomongin cinta-cintaan. Aaah.. hampir sama kali yaa..... haaaa.



Bukan cuma gua, teman gua pun sudah mulai gila. Apalagi pas mendekati lebaran gitu. Rambut kita bisa rontok semua. Coba bayangin deh, pas lebaran, tanpa pasangan, ketemu sama keluarga besar... pasti Angker banget bagi orang yang merasa jomblo itu adalah musibah. karena setiap ketemu keluarga, loe pasti ditanyain "eeh... kapan nih nikahnya?" naah looh.. dan setiap ketemu siapa pun itu, tante loe kek, nenek loe kek, paman loe kek, atau sepupu loe kek, atau ketemu sama teman loe pas loe lagi makan bakso pasti loe dihujani oleh pertanyaan yang sama dan pertanyaan itu ditanyakan berulaang- uuulaaaang.

Jadi buat kamu-kamu yang lagi single (sebenarnya buat gua juga sih....hehe) gua kasih tips yang baik biar cepat dapatin pasangan yaitu satu, perhatiin penampilan loe mulai sekarang, karena sekecil apapun perubahan yang loe lakukan pasti akan sangat berdampak buat masa depan loe. Kedua, jangan duduk diam aja, cari, hunting, kejar...hehehe. Ketiga yaitu jangan pernah dengerin tips dari orang jomblo juga, ngapain sih loe harus dengerin tips dari orang jomblo, dia sendiri aja belum dapat-dapat pasangan sampe sekarang. Dan tanpa loe sadar saat ini loe lagi membaca tips dari orang jomblo....

HAHAHAHAHA

No comments:

Post a Comment