Thursday 22 August 2013

Si Gundul Macho di RED 2

Gua cukup terkesan ngeliat bruce willis yang umurnya sudah 58 masih maen film action. nih orang memang bener-bener super macho banget. badannya eight pack (kalau buat gua six pack aja uda cukup kok...haaaaa #bau kodok mati). jadi film yang gua tonton belum lama ini adalah... engggg... ingg... engg....... RED 2. Seru juga sih sebenarnya filmnya, serunya cuma pas terakhir-terakhirnya doang. Dan dari awal sampai pertengahan film, banyak adegan yang bikin ngantuk walaupun kita disuguhkan aksi-aksi dari eyang bruce dan embah John Malkovich. Engak tahu kenapa selama gua nonton film ini, gua ngerasa ini film engak ada klimaksnya. Garing,..dan datar-datar aja, tapi memang aktor-aktornya kelas wahid semua loh. 


Tapi ada satu adegan Adegan yang paling seru, yaitu adegan saat terakhir-terakhir film, dimana si Victoria yang diperankan oleh Helen Mirren  berada di mobil sport warna biru(udah pernah nonton film salt yang diperanin Angelina Jolie, ya.... gaya-gayanya seperti itulah, slow motion keren), dan itu gua rasa adegan yang paling keren yang ada di film RED 2. Coba loe bayangin deh, nenek ada didalam mobil biru warna sport, ngeluarin tembakan dari kiri dan kanan, dan tembakannya tepat mengenai kepala penjahatnya...wowwowowo...SEXY. Hahaha. 

Satu lagi yang engak kali penting, yaitu kehadirannya Anthony Hopkins di film RED 2. kalau RED yang pertama itu adalah Morgan Freeman dan sekarang di RED 2 aktor kawakan sekelas Anthony Hopkins yang muncul. Filmnya banyak bertabur bintang, tapi sayang alurnya agak monoton, kalau disuruh milih bagusan mana antara RED dengan RED 2. gua pasti jawab RED lebih bagus dibandingin sekuelnya. Dan gua nyarinnin mendingan beli DVD-nya aja atau nonton dirumah atau tunggu filmnya muncul di TV aja. Hehe... Well, it's just my opinion yaa, kalau mau nonton di bioskop bareng teman-teman sekalian kecengin cewe cantik atau cowo ganteng ya silakan saja... :))

No comments:

Post a Comment